Polisi Bekuk Perampok Rumah WN Korea di Cipayung, 1 Orang Ditembak Mati

Posted by Admin Monday 24 March 2014

Jakarta - Aparat Subdit Resmob Polda Metro Jaya membekuk perampok yang beraksi di rumah WN Korea, Choi Ung Su di Perum Premier Estate Cipayung, Jakarta Timur yang terjadi pada Jumat 21 Februari lalu. Satu dari dua pelaku ditembak mati.
Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Adex Yudiswan saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut.

"Betul, satu tersangka berinisial ME terpaksa tewas tertembak karena berusaha merebut senpi petugas dan menyerang petugas," ujar Adex saat dikonfirmasi detikcom, Senin (24/3/2014).

Selain ME, polisi juga menangkap tersangka berinisial TON, pada tanggal 21 Maret 2014 di Pondok Gede, Bekasi.

Kedua tersangka melakukan perampokan di rumah Choi di Perum Premier Estate Blok L15 RT 007/005 Kelurahan Setu, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur pada Jumat 21 Februari 2014 dini hari lalu. Kedua tersangka dan kawanannya saat itu membangungkan korban dan istrinya yang sedang tertidur lelap.

Para tersangka yang saat itu menggunakan penutup mata mengumpulkan korban bersama istri dan anak-anaknya dalam satu kamar. Korban kemudian diikat dan disekap di dalam satu ruangan.

Para tersangka kemudian membuka brankas di rumah tersebut dan mengambil uang tunai Rp 13 juta dan USD 5.800. Mereka juga mengambil 6 buah handphone, laptop dan sejumlah perhiasan emas, serta ATM.//dtk

loading...
»Share or Like News: Polisi Bekuk Perampok Rumah WN Korea di Cipayung, 1 Orang Ditembak Mati
RADIO SONG FM INDRAMAYU Updated at: 09:02:00

GUMIWANG KOMUNIKA INDRAMAYU

VIDEO KABAR ARTIS

VIDEO LAGU BARU SONG FM

INFO GEMPA KLIK DIBAWAH