Empat Kandidat Pilwu Desa Karangsong Ikuti Pengambilan Nomor Urut

Posted by Admin Monday 10 November 2014

Indramayu – Empat kandidat calon Kepala Desa (Kuwu) telah ditetapkan oleh panitia Pilwu Desa Karangsong Kec./Kab. Indramayu, tahapan demi tahapan telah di ikuti oleh ke empat kandidat, sebagaimana yang telah ditetapkan panitia pelaksana, bertempat di kantor kuwu (Balai Desa) setempat, ke empat kandidat mengikuti tahap pengambilan nomer urut masing-masing, pada Selasa  4/11/2014.

Ke empat kandidat tersebut yakni, Lili Herliana, merupakan salah satu calon kuwu Prempuan yang turut mencalonkan diri di bursa pilwu Desa Karangsong  2014, tiga calon lainnya yakni, Drs. Sholek Hadiwijaya, Dulloh, dan Arso Wiliyantoro, kesemuanya dikenal masyarakat setempat sebagai pekerja swasta dan pengusaha.
“ada empat calon, dan yang satunya prempuan loh kang, semuanya pekerja swasta dan juga pengusaha”. Ujar Ati (29), salah satu warga kepada wartawan ketika ditemui, pada Selasa 4/11/2014.
Camat Indramayu, Drs. H. Sugeng Heryanto M.Si, selain menyampaikan sebagaimana peraturan yang telah dibuat prihal pemasangan gambar para calon kuwu di tempat publik, sebagaimana dilarang jika hanya memasang satu gambar calon pada tempat tempat umum yang telah ditentukan, selain itu, Sugeng mengajak kepada seluruh kandidat calon agar mampu menjaga kondisifitas serta jika terpilih nanti kiranya dapat bersama memajukan bagaimana desa Karangsong kedepan, sebagaimana visi misi para kandidat yang telah dibuat.
“semua calon dan pendukung agar lebih mengedepankan kemajuan desa, bagaimana Karangsong kedepan”. Ujar Sugeng, saat menyampaikan sambutannya.
Senada dengan Camat Indramayu, Kapolsek Indramayu Ajun Komisaris Juharini , mengajak  kepada seluruh lapisan masyarakat baik calon mupun pendukungnya, agar mampu menjaga kondisifitas wilayah, terutama bagi pendukung ke-empat calon kuwu tersebut.
“seluruh calon serta pendukungnya, saya minta untuk tetap menjaga kondisifitas wilayah, berani mencalonkan diri berarti berani menang maupun kalah”. tegas Arini.
Pantauan lapangan, seluruh calon mengikuti penandatangan prasasti Pilwu Damai disaksikan oleh seluruh panitia dan muspika serta masyarakat pendukung masing masing calon, selanjutnya, pengambilan nomer urut calon dengan system undi, pengambilan undian berdasar nomor urut saat pendaftaran dan penetapan, berikut hasil pengambilan nomer urut, (1). Dulloh, (2). Lili Herliana (3). Drs. Sholek Hadiwijaya  dan nomer urut (4). Arso Wiliyantoro.
“Alhamdulillah kita telah selesai melaksanakan, pengambilan nomer urut para kandidat, dengan lancar dan tertib”. Tutup Mas’ud, Ketua Panitia Pilwu Desa Karangsong Usai menutup acara.
Sebagaimana lampiran Peraturan Bupati (Perbup) Indramayu, nomor 24 tahun 2014 tentang Penyelenggaraan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak di Kabupaten Indramayu tahun 2014, akan dilaksanakan pada 10 Desember 2014 secara serentak, yang akan di ikuti oleh 172 desa di seluruh Kabupaten Indramayu.
[Haris/har].

loading...
»Share or Like News: Empat Kandidat Pilwu Desa Karangsong Ikuti Pengambilan Nomor Urut
RADIO SONG FM INDRAMAYU Updated at: 18:22:00

GUMIWANG KOMUNIKA INDRAMAYU

VIDEO KABAR ARTIS

VIDEO LAGU BARU SONG FM

INFO GEMPA KLIK DIBAWAH