Warga Sindang Geger Penemuan bayi laki - laki

Posted by Admin Wednesday 26 July 2017

Warga Sindang Geger Penemuan bayi laki - laki
INDRAMAYU – Warga Desa Sindang Kabupaten Indramayu geger atas penemuan bayi laki-laki dibungkus kain sarung dan disimpan di jondol atau pos kamling dengan kondisi tali pusar belum di potong, bayi dengan berat 2,4 Kg, terlahir normal itu selanjutnya oleh petugas dibawa ke RSUD Indramayu  untuk di lakukan pemeriksaan oleh team medis dan perawatan. Rabu,(26/7/ 2017).

Kapolres Indramayu AKBP. Arif Fajarudin melalui Kapolsek Sindang AKP Iin Sukaeti dalam rilisnya menuturkan, Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 06.30  Wib, diketahui oleh saksi Tarsadi (51), Warga desa pabean udik blok karang druju Rt 04/04 Indramayu, saksi yang datang ke jondol di depan rumah bersalin Ratu adeline tersebut bermaksud untuk tidur, saat itu ia melihat bungkusan kain sarung, saksi pertama inipun memberitahukan hal tersebut terhadap saksi lainnya yakni Budi Suardi (36), untuk melihat isi dalam sarung tersebut, setelah dipegang ternyata sarung tersebut bergerak-gerak.

“Mengetahui hal itu, Suardi (36) saksi kedua ini, memberitahukan kepada warga lainnya yakni Hari  Purwanto, selanjutnya kain sarung di buka oleh ketiganya dan ternyata ada sesosok bayi laki laki dengan tali pusar yang masih belum di potong.”Jelasnya.

Petugas yang mendapatkan laporan atas temuan itupun langsung menuju lokasi, dan melakukan penanganan pertama memotong  tali pusar bayi itu dengan bantuan perawat klinik tersebut di pos kamling dan membawanya ke RSUD Indramayu  untuk di lakukan pemeriksaan team medis dan perawatan, dari hasil pemeriksaan sementara bayi tersebut beratnya mencapai 2,4 Kg, atau terlahir normal dan saat ini dalam perawatan pihak RSUD Indramayu.

“Dari hsil rekaman kamera CCTV milik Rumah bersalin Ratu Adelin Milik Dr IYEP ,dapat terlihat bahwa  pada Rabu (26/7/2017_red) pukul 05.01 Wib, pelaku yang diduga telah menyimpan atau membuang bayi tersebut dilakukan oleh 2 orang perempuan.”ungkapnya.

Masih dikatakan Iin, Kedua pelaku pembuang bayi tersebut salah satunya menggunakan jilbab dengan menggunakan sepeda motor jenis matic, petugaspun selanjutnya membawa bukti rekaman CCTV tersebut untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.**(Red)

loading...
»Share or Like News: Warga Sindang Geger Penemuan bayi laki - laki
RADIO SONG FM INDRAMAYU Updated at: 17:23:00

GUMIWANG KOMUNIKA INDRAMAYU

VIDEO KABAR ARTIS

VIDEO LAGU BARU SONG FM

INFO GEMPA KLIK DIBAWAH