Penjaga Vihara di Indramayu Ditemukan Tewas

Posted by Admin Thursday 7 September 2017

Penjaga Vihara di Indramayu Ditemukan Tewas
INDRAMAYU - Seorang penjaga Vihara Darma Rahayu yang terletak di Jalan Veteran Cimanuk, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat (Jabar), ditemukan tewas di dalam vihara, Senin sore (4/9/2017). Korban bernama Suwirdja Suteja ini ditemukan dalam kondisi telentang dan masih mengenakan pakaian. Kematian penjaga vihara itu pun membuat warga sekitar geger.

Sementara petugas masih menyelidiki penyebab meninggalnya korban. Petugas Inafis Polres Indramayu yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan mengidentifikasi jenazah korban. Selain itu, petugas meminta keterangan dari sejumlah saksi yang melihat kondisi korban. “Dari hasil identifikasi, petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan,” ujar Kapolsek Indramayu Kota AKP Karyaman.

Korban diduga meninggal akibat menderita penyakit stroke yang tiba-tiba menyerangnya. Sebab sebelumnya, korban sempat mengeluh sakit kepada anaknya yang masih berusia sembilan tahun. Meski demikian, korban sempat mengantarkan anaknya ke sekolah dasar (SD) yang tidak jauh dari vihara.

“Petugas masih melakukan penyelidikan dengan membawa jenazah korban ke RSUD Indramayu. Selain itu, petugas meminta keterangan sejumlah saksi dan pihak keluarga korban untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban,” papar AKP Karyaman.

sumber ; Sindonews

loading...
»Share or Like News: Penjaga Vihara di Indramayu Ditemukan Tewas
RADIO SONG FM INDRAMAYU Updated at: 09:09:00

GUMIWANG KOMUNIKA INDRAMAYU

VIDEO KABAR ARTIS

VIDEO LAGU BARU SONG FM

INFO GEMPA KLIK DIBAWAH