KANTOR HARIAN UMUM FAJAR CIREBON DIRESMIKAN

Posted by Admin Saturday 26 April 2014



 Indramayu – Pers bukan hanya alat kontrol sosial, tetapi juga sebagai media pendidikan dan pengawalan masyarakat, yang berpegang pada lima prinsip jurnalisme, yaitu akurat, obyektif, fair, seimbang dan tidak memihak. Kelima prinsip itu menjadi pegangan kerja sehari-hari para jurnalis dalam wawancara mengumpulkan dan menulis berita. Hal tersebut juga senada dikatakan oleh Diding Karyadi, selaku Pimpinan Umum HU Fajar Cirebon, saat membrikan kata sambutannya pada peresmian Kantor Biro Indramayu, Sabtu 26/4. 

Ditambahkannya, kepercayaan masyarakat menjadi modal utama bagi berkembangan Harian Umum (HU) Fajar Cirebon dalam menjangkau daerah-daerah di seluruh Wilayah III Cirebon khususnya di Indramayu, sehingga tetap menjadi kebanggan masyarakat.

Dengan diresmikannya Kantor Biro Indramayu HU Fajar Cirebon, yang berlokasi di Jl. Bypass Soekarno Hatta No.110 – Indramayu, diharapkan dapat memudahkan masyarakat untuk menjangkaunya dalam segala hal kebutuhan yang berkaitan, baik dalam hal media promo dan sebagainya.
Acara tersebut selain dihadiri oleh perwakilan dan manajemen pusat HU Fajar Cirebon, juga dihadiri oleh para rekan-rekan jurnalis (wartawan) media lainnya yang ada diwilayah Indramayu.
Sementara itu, Kabiro Indramayu, Ikhsan Mahfudz (Kang Ichang), HU Fajar Cirebon tetap memerlukan dukungan dari semua pihak, dan kepada karyawan/i agar tetap menjalankan tiga hal dalam melaksanakan tugas dilapangan yakni Santun, intlektual, dan Profesional.
“Saya berharap kepada teman – teman dalam menggali informasi dan sebagainya agar selalu menjalankan tiga hal yaitu santun, intelektual, dan profesional atau SIP," kata Ichang.
Ichang menambahkan, pihaknya mengajak seluruh media yang ada di Indramayu untuk bersama-sama bekerja secara professional, dan agar tetap menjalin tali silaturahmi antar sesama.

Harian Umum Fajar Cirebon sendiri lahir pada tanggal 02 Mei 2012 yang bertepatan dengan peringatan Hari Pendidikan Nasional yang diilhami oleh sebuah keuletan seorang tokoh bernama Ki Hajar Dewantoro. Fajar Cirebon adalah Koran Cirebon Pertama yang dipimpin oleh seorang wanita dan beliau adalah Dea Angkasa Putri Supardi. Bernama resmi PT. Bakti Juang Charuban. 

Dan sebagaimana diketahui Koran Fajar Cirebon, berada di lima wilayah, yaitu Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Majalengka, dan Kabupaten Kuningan.//(haris)

loading...
»Share or Like News: KANTOR HARIAN UMUM FAJAR CIREBON DIRESMIKAN
RADIO SONG FM INDRAMAYU Updated at: 19:11:00

GUMIWANG KOMUNIKA INDRAMAYU

VIDEO KABAR ARTIS

VIDEO LAGU BARU SONG FM

INFO GEMPA KLIK DIBAWAH