Polres Cikab Gelar Barang Bukti Curanmor

Posted by Admin Wednesday 16 April 2014

CIREBON – Sebanyak 11 unit sepeda motor hasil tindak kejahatan berhasil diamankan jajaran Polres Cirebon Kabupaten (Cikab) selama berlangsung operasi Jaran Lodaya 2014.
Kendaraan tersebut, kemarin (14/4) sengaja digelar dan terparkir di halaman belakang Mapolres Cikab agar masyarakat yang merasa kehilangan bisa mengecek secara langsung.

Kapolres Cirebon Kabupaten AKBP Irman Sugema SH SIK melalui KBO Reskrim Polres Cikab Iptu Dudu kepada wartawan mengatakan, tujuan digelarnya barang bukti (BB) kendaraan sepeda motor tersebut, agar warga yang merasa pernah kehilangan bisa langsung mengecek dan mengambilnya.
“Silahkan masyarakat mengambil kendaraan jika ada yang merasa kehilangan. Namun dengan syarat menunjukan surat-surat dokumen kepemilikan. Pengambilan akan kami layani secara gratis,” ujar Iptu Dudu, Senin (14/4).
Menurut KBO Reskrim, selama ini barang bukti kendaraan hasil kejahatan tersebut memang diamankan polisi untuk proses penyidikan lebih lanjut sambil menunggu diambil oleh pemilik sah. (arn/rcc)

loading...
»Share or Like News: Polres Cikab Gelar Barang Bukti Curanmor
RADIO SONG FM INDRAMAYU Updated at: 07:20:00

GUMIWANG KOMUNIKA INDRAMAYU

VIDEO KABAR ARTIS

VIDEO LAGU BARU SONG FM

INFO GEMPA KLIK DIBAWAH