Dua Pasangan yang Gelap-gelapan Kena Razia

Posted by Admin Friday 9 May 2014

BANJAR, - Dua pasangan, yang salah satunya pelajar sebuah SMK di Kota Banjar terjaring razia operasi penyakit masyarakat, yang digelar jajaran Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjar. Pasangan yang tengah dimabuk asmara itu ditangkap di lokasi berbeda yakni sekitar Lapangan Patroman serta di belakang Patroman Medical Center.
Kedua pasangan yang diamankan, yakni HK (18) warga Kecamatan Cimaragas, Kabupaten Ciamis dengan ER (17), seorang siswi sebuah SMK di Kota Banjar. Pasangan lainnya adalah Sor warga Babakan Pangandaran, Kabupaten Pangarandaran, yang sedang berdua dengan Sk warga Kecamatan/Kabupaten Ciamis.

"Kedua pasngan tersebut, diamankan ketika sedang berada di tempat dan waktu yang tidak semestinya untuk berduaan. Kedua pangan itu, langsung dibawa untuk diminta keterangannya. Kami prihatin, sebab salah satu pasangan masih berstatus pelajar," tutur Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjar Yayan Herdiaman, Kamis (8/5/2014).
Dia menjelaskan bahwa lokasi penangkapan terhadap dua pasangan tersebut cukup gelap. Hal itu disebabkan karena kurangnya lampu penerangan. Selain itu, lokasi di belakang PMC sepi karena jauh dari keramaian, selain itu juga terdapat fasilitas bangunan peneduh untuk beristirahat. Pemandangan tepi Sungai CItanduy juga semakin menarik warga untuk sekadar beristirahat di tempat tersebut.
Yayan menambahkan razia yang digelar pada malam hari itu merupakan salah satu bentuk penanggulangan penyakit masyarakat. Selain fasilitas umum seperti lapangan, razia juga dilakukan terhadap beberapa tempat hiburan, termasuk hotel.
"Kami terus melakukan razia, tidak hanya malam hari, akan tetapi jika dibutuhkan juga digelar siang hari. Sasaran utamanya adalah pemberantasan penyakit masyarakat," ujarnya.(PRLM).

loading...
»Share or Like News: Dua Pasangan yang Gelap-gelapan Kena Razia
RADIO SONG FM INDRAMAYU Updated at: 09:31:00

GUMIWANG KOMUNIKA INDRAMAYU

VIDEO KABAR ARTIS

VIDEO LAGU BARU SONG FM

INFO GEMPA KLIK DIBAWAH