NELAYAN INDRAMAYU, SATU ABK TEWAS TERSANGKUT JARING

Posted by Admin Tuesday 6 May 2014



Indramayu (SONG FM), Nasib Nahas dialami Rahudi (25), Nelayan asal kelurahan Paoman Kec/Kab. Indramayu ini, dilaporkan tewas saat melaut di wilayah perairan Aloran Pulo pada lintang 05 bujur 108, wilayah tengah Blanakan Eretan Indramayu, pada minggu 4/5 kemarin.

Peristiwa terjadi saat  korban bersama rekan-rekan yang lainnya menggunakan KM Suka Asih milik Juragan  Jupri (65), Kelurahan Paoman Rt.02/02 Kec./Kab Indramayu, korban bersama rekan-rekannya tengah melakukan tawur (menebar) jarring sambil duduk, namun tiba-tiba jarring tersebut mengenai korban dan korban terjerat jarring hingga terbawa kedasar laut.

“kami tengah melakukan tawur sambil duduk, dan tiba-tiba jarring mengenai korban, dan korbanpun tersangkut hingga menyeretnya kelaut”.terang Kadirah (50), Nahkoda KM Suka Asih saat memberi keterangan di Pos Pengamanan TPI Karangsong, minggu, 5/5 kemarin.

Kadirah (50) menambahkan, mengetahui korban terbawa jarring dua teman lainnya yakni Ahmad dan Puad, berusaha menolong korban dengan menjeburkan kelaut, namun nahas korban ditebukan dalam keadaan sudah meninggal, keduanyapun lantas mengangkat korban kekapal dan membawanya kedarat.

“kami mencari orban dan menemukannya sudah meninggal dunia, kamipun mengangkat korban dan mengantarkannya ke pelabuhan karangsong, sementara jaringnya masih kami tinggal ditengah laut”.tambah Kadirah.

Disampaikan Bunyamin (59), Koordinator Keamanan TPI Karangsong, Korban datang di Pelabuhan Karangsong Sekitar Pukul 02.04 wib, dan berdasar keterangan saksi-saksi, insiden tersebut benar terjadi dan tidak ada unsur rekayasa maupun penganiayaan, Pihak keluarga korbanpun sudah meng ikhlaskannya.Jenazahpun langsung disemayamkan di TPU setempat diesok harinya//Haris

loading...
»Share or Like News: NELAYAN INDRAMAYU, SATU ABK TEWAS TERSANGKUT JARING
RADIO SONG FM INDRAMAYU Updated at: 14:41:00

GUMIWANG KOMUNIKA INDRAMAYU

VIDEO KABAR ARTIS

VIDEO LAGU BARU SONG FM

INFO GEMPA KLIK DIBAWAH