Remaja Kritis Ditikam Ekor Ikan Pari

Posted by Admin Tuesday 4 November 2014

CIREBON – Harun (19) warga Blok Karang Asem Desa Sindang, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu terpaksa dilarikan ke unit gawat darurat rumah sakit, Sabtu (1/10) malam. Pasalnya, pemuda yang merupakan penonton konser musik ini terluka parah akibat ditikam menggunakan senjata tajam terbuat dari tulang ekor ikan pari atau biasa disebut Siwar.
Peristiwa yang dialami korban berawal, malam ini korban berangkat dari desanya bersama kelima orang rekan lainnya menuju Kota Cirebon untuk menonton sebuah konser musik artis ibu kota. Sesampainya di lokasi konser, korban dan teman-temannya menikmati alunan musik dengan berjoget. Rupanya, saat berjoget itulah sesama penonton saling senggol.
Karena tidak terima tersenggol, salah satu penonton langsung mengeluarkan senjata tajam (siwar) lalu menikam perut sebelah kanan korban. Melihat korbannya ambruk bersimbah darah, pelaku penusukan yang berpenampilan anak punk berbadan kecil langsung masuk ke kerumuman penonton dan menghilang.
Dibantu rekan-rekannya dan tim medis setempat, korban dilarikan ke IGD RS Pelabuhan. Karena tidak melayani pasien BPJS, pihak RS Pelabuhan merujuk korban ke RSUD Gunung Jati untuk menjalani operasi mencabut senjata tajam (Siwar) yang masih tertancap di perut korban.
“Kita terpaksa pindahkan Harun ke RSUD Gunung Jati karena di RS Pelabuhan tidak menerima pasien BPJS. Dan Alhamdulillah, setelah dipindah ke RSUD Gunung Jati, langsung dilakukan tindakan operasi mencabut senjata tajam yang tertancam di perut Harun oleh tim medis,” ujar Seno salah satu keluarga korban.
Sementara itu, Hendra (19) rekan korban mengaku hafal dengan wajah pelaku penusukkan. “Saya inget wajah dan ciri-ciri orang yang nusuk Harun. Sehabis nusuk, dia lari ke arah kerumunan penonton dan menghilang,” tuturnya.
Hingga kini (kemarin), korban masih menjalani rawat inap di RSUD Gunung Jati Kota Cirebon dan kasus penusukan tersebut masih dilakukan penyelidikan oleh Unit Reskrim Polsekta Cirebon Kedawung. (dri)

loading...
»Share or Like News: Remaja Kritis Ditikam Ekor Ikan Pari
RADIO SONG FM INDRAMAYU Updated at: 09:29:00

GUMIWANG KOMUNIKA INDRAMAYU

VIDEO KABAR ARTIS

VIDEO LAGU BARU SONG FM

INFO GEMPA KLIK DIBAWAH