Wabup Tutup MTQ Ke-46 Tingkat Kabupaten Indramayu

Posted by Admin Wednesday 5 November 2014

wabupWAKIL Bupati Indramayu H. Supendi, menutup kegiatan MTQ ke-46 Tingkat Kabupaten Indramayu di Kecamatan Lohbener , Jum’at (31/10/2014) akhir pekan kemarin.
Pada kegiatan MTQ kali ini, Kecamatan Terisi ditetapkan sebagai juara umum Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-46 Tingkat Kabupaten Indramayu tahun 2014. Wabup Supendi juga memberikan  ucapan selamat kepada pemenang.

“Ke depan, diharapkan kecamatan yang berada di papan atas tidak terlena. Karena kemungkinan bisa saja turun ke papan bawah.  Sebaliknya, kecamatan-kecamatan yang saat ini berada di papan bawah, jika dilakukan pembinaan optimal dan terus berlatih, bisa jadi naik ke papan atas,” ungkap Wabup Supendi.
Wabup Supendi juga mengungkapkan, dari hasil MTQ ini, Pemkab akan melakukan seleksi dan pembinaan lebih lanjut bagi pemenang untuk dipersiapkan mengikuti STQ Tingkat Propinsi Jawa Barat, di Bekasi tahun 2015 mendatang.
“Jadikan prestasi ini menjadi jembatan untuk meraih yang terbaik ke tingkat yang lebih tinggi, baik tingkat propinsi maupun nasional,” jelas Supendi.
Berdasarkan Keputusan Dewan Hakim Nomor 02/DH-MTQ/X/2014 tentang Kejuaraan Umum Tingkat Prestasi Kecamatan, dari 31 kecamatan se-Kabupaten Indramayu, tuan rumah Lohbener hanya berada di papan bawah yaitu urutan 28 dengan nilai nol.
Kecamatan Terisi meraih nilai tertinggi dengan poin 50.  Sedangkan juara umum tahun lalu Kecamatan Sukagumiwang menempati peringkat dua dengan torehan nilai 31. -(Ciumanuk.com)

loading...
»Share or Like News: Wabup Tutup MTQ Ke-46 Tingkat Kabupaten Indramayu
RADIO SONG FM INDRAMAYU Updated at: 07:25:00

GUMIWANG KOMUNIKA INDRAMAYU

VIDEO KABAR ARTIS

VIDEO LAGU BARU SONG FM

INFO GEMPA KLIK DIBAWAH