Kepergok Curi Motor, Dua Remaja Babak Belur Dikeroyok Massa

Posted by Admin Monday 30 November 2015

JATIBARANG - Dua remaja, Ba (19 tahun) dan AK (21 tahun), warga Desa Linggajati, Kecamatan Araha, Kabupaten Indramayu babak belur dikeroyok massa. Pasalnya keduanya kepergok warga sedang melakukan pencurian sepeda motor  di Blok Pilangsari, Desa Jatibarang baru, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu. Beruntung nyawa pelaku dapat diselamatkan petugas dari Polsek
Jatribarang yang sedang patroli. Untuk mengobati karena lukanya, dua remaja ini dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Perihal itu dibenarkan oleh Kapolres Indramayu Ajun Komisaris Besar Wijonarko melalui Kapolsek Jatibarang Komisaris Asep Wawan, Senin (30/11/2015). Menurut Wawan, ditangkapnya dua remaja tersebut berawal kecurigaan warga Blok Pilangsari, Desa Jatibarang, Kecamatan Jatibarang.

Dua orang itu berusaha membawa kabur motor Honda Supra dengan nomor polisi (nopol) E 5167 SB milik Andri Dinata (23 tahun). Saat itu motor korban tengah diparkir dihalam rumah. Saat pemiliknya lengah, diduga dua pelaku langsung masuk dan mengambil motor tersebut. Naasnya, aksi kedua remaja ini diketahui oleh warga setempat dan diteriaki maling.

Terkejut dengan teriakan, keduanya kabur melarikan diri hanya saja dapat dikejar oleh warga. Massa yang sudah berkerumum dengan jumlah puluhan orang tanpa mendapat komando langsung memukuli pelaku hingga babak belur. Saat bersamaan sejumlah anggota Polsek yang sedang berpatroli melintas di lokasi itu. Polisi kemudian dapat meredakan amukan massa hingga mengamankan kedua remaja tersebut. Karena luka bekas keroyokan massa, kedua remaja ini dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

" Dari tangan mereka kita juga menyita barang bukti berupa berupa kunci letter 'T'. Diduga alat ini digunakan pelaku untuk melancarkan aksi pencuriannya, " papar Asep.

Ditambahkannya, kedua remaja kini sudah dititipkan di tahanan Mapolres Indramayu. Hal itu untuk keamanan dan proses pendalaman kasus.

loading...
»Share or Like News: Kepergok Curi Motor, Dua Remaja Babak Belur Dikeroyok Massa
RADIO SONG FM INDRAMAYU Updated at: 21:56:00

GUMIWANG KOMUNIKA INDRAMAYU

VIDEO KABAR ARTIS

VIDEO LAGU BARU SONG FM

INFO GEMPA KLIK DIBAWAH