Pengcab Taekwondo Indramayu Banjir Prestasi

Posted by Admin Wednesday 2 December 2015

INDRAMAYU – Kepengurusan cabang oleh raga  Taekwondo Kabupaten Indramayu, yang baru seumur jagung namun pada saat ini telah mengalami kemajuan yang cukup pesat, hal tersebut di buktikan dengan banyaknya penghargaan yang telah diraih dalam berbagai event selama beberapa bulan terakhir.

Ketua Pengcab Taekwondo KabupatenIndramayu H. Wawan Hendrawan SE. melalui divisi kepelatihan Trihaji M. Firdaus, Spd. di dampingi Divisi perwasitan Aan Ardiansyah, Spd  menjelaskan bahwa selama ini pihaknya telah mengantongi berbagai prestasi dalam berbagai event, prestasi tersebut di dapatkan bukan hanya di tingkat daerah, namun prestasi tersebut juga di kibarkan di wilayah III Ciayumajakuning bahkan hingga ketingkat Propinsi dan Nasional.
“ Dalam beberapa bulan saja kepengurusan yang baru di bentuk padajajaran Pengcab Taekwondo Indramayu telah mampu mengantongi banyak penghargaan, sehingga hal tersebut layak di sebut sebagai prestasi dan harus terus di perjuangkan agar kedepan semakin lebih baik, apalagi hubungan antara pengcab Taekwondo Indramayu dengan penprov Taekwondo Jabar saat ini telah terjalin sangat baik, sehingga kesempatan untuk naik ketingkat yang lebih tinggi sangat terbuka lebar ” ujar Firdaus.
Lanjutnya, saat ini pihaknya telah mengantongi nama-nama atlit yang siap untuk berlaga di berbagai tingkatan taekwondo, diantaranya yakni Sarah Fauziah, Shello, mitha, Idha, Fazri M, dan Dean Titania, yang telah berhasil mendapatkan emas dalam laga Prapon Jabar yang bertempat di Cibubur pada 17-19 / 11 / 2015 lalu, dan pihaknya sangat optimis bahwa kedepan Cabor Taekwondo di Bumi Wiralodra akan jauh lebih baik.
Sementara, Aan Ardiansyah menambahkan, dalam event  Kejurwil yang di helat pada beberapa hari kemarin di Gor Ranggajati Cirebon, sedikitnya mengikut sertakan 465 atlet Taekwondo se wilayah III Ciayumajakung, dan para atlet Pengcab Taekwondo Indramayu memperoleh 7 medali emas, 15 medali perak dan 2 medali perunggu dan Kabupaten Indramayu lolos menjadi juara umum ke-2 setelah kota Cirebon.
“Kami meraih 7 medali emas, 15 medali perak dan 2 medali perunggu dan meloloskan Kabupaten Indramayu menjadi juara umum ke-2 setelah kota Cirebon.” Terangnya.
Masih menurut Aan, dirinya berharap agar kedepan pemerintah lebih memperhatikan olah raga, dan bukan hanya taekwondo semata akan tetapi semua cabang olah raga harus di perhatikan dengan baik, karena menurut mereka, putra - putri Indramayu sangat berpotensi untuk menjadi atlet profesional dan harus di dukung dengan cara yang profesional.

loading...
»Share or Like News: Pengcab Taekwondo Indramayu Banjir Prestasi
RADIO SONG FM INDRAMAYU Updated at: 20:49:00

GUMIWANG KOMUNIKA INDRAMAYU

VIDEO KABAR ARTIS

VIDEO LAGU BARU SONG FM

INFO GEMPA KLIK DIBAWAH