Forum Kominukasi Karang Taruna Kecamatan Sindang Laksanakan Temu Karya

Posted by Admin Wednesday 2 December 2015


INDRAMAYU - Menjelang berakhirnya masa kepengurusan Karang Taruna di  tingkat Kecamatan Sindang periode tahun 2010 – 2015, para pengurus Forum Komunikasi Karang Taruna lama (FKKT) membentuk tim formatur dan telah melaksanakan Temu Karya sekaligus memilih Ketua dan anggota kepegurusan yang baru. Kegiatan  tersebut dilaksanakan di aula  Kecamatan Sindang pada selasa  (01/12), yang dihadiri para pengurus Karang Taruna Desa se-Kecamatan Sindang, Muspika serta  para tamu undangan dari pengurus Karang Taruna di tingkat Kabupaten.

Dalam acara yang di buka Camat Sindang H. Ali Sukma JM. Msi tersebut berlangsung khidmat, sekaligus dirinya memberikan pembekalan terhadap pengurus yang terpilih serta berpesan agar selalu menjaga tali silaturahmi antar sesama pengurus FKKT.
“Silaturahmi adalah salah satu dari kunci dan cara sukses berorganisasi.” Ujar Camat Sindang H. Ali Sukma JM. Msi, dalam sesi sambutannya.
Dirinya juga mengatakan bahwa momentum di bentuknya pengurus FKKT yang baru mengingatkan akan masa jayanya FKKT Kecamatan Sindang pada masa kepemimpinannya sekitar sepuluh tahun yang lalu.
Sementara, Ketua Forum Komunikasi Karang Taruna terpilih Kecamatan Sindang Rosuli menjelaskan, baginya jabatan ketua adalah   amanah yang harus di jalankan dan di pundaknyalah beban besar telah disiapkan, di masa kepengurusannya sekarang dirinya sangat optimis bisa jauh lebih baik karena jauh-jauh hari solidaritas dan kekeluargaan telah terbentuk di tingkatan pengurus FKKT. Untuk itu dirinya bersama kabinet yang baru siap membawa gerbong kemajuan bagi Kecamatan Sindang, terutama bagi para pemuda yang selama ini memiliki banyak potensi dan karyanya yang jarang di wadahi oleh pihak-pihak yang berwenang.
“jika kita pandai memilah dan memilih kader muda yang berpotensi, maka tidak menutup kemungkinan potensi mereka akan berbuah manis, namun sayangnya hal tersebut jarang sekali terjadi, sehingga peran serta dari pihak-pihak terkait sangatlah di butuhkan “ ucap Rosuli.
Dilain pihak, Ketua formatur  Temu Karya Hadiyanto juga menjelaskan, dalam agenda Temu Karya tersebut, sengaja di  lakukan pemilihan ketua dan pengurus FKKT yang baru, yang bertujuan agar roda program pengembangan kepemudaan tetap berjalan dan anak muda yang memiliki potensi bisa memiliki wadah untuk berekspresi positif. Pemilihan tersebut  dilakukan secara aklamasi dan tertutup, yang tujuannya agar tidak ada intervensi dari pihak manapun.
Hadiyanto juga mewakili semua pengurus baru yang terpilih mengucapkan selamat dan sukses untuk kepengurusan dan ketua FKKT yang baru, dan berharap kedepan bisa lebih baik lagi.
“Selamat dan Sukses, semoga kedepan FKKT Kecamatan Sindang bisa jauh lebih baik lagi.” Tendasnya.

loading...
»Share or Like News: Forum Kominukasi Karang Taruna Kecamatan Sindang Laksanakan Temu Karya
RADIO SONG FM INDRAMAYU Updated at: 21:18:00

GUMIWANG KOMUNIKA INDRAMAYU

VIDEO KABAR ARTIS

VIDEO LAGU BARU SONG FM

INFO GEMPA KLIK DIBAWAH