Jajaran Polsek Indramayu Sita Ratusan Liter Tuak Siap Edar

Posted by Admin Tuesday 27 June 2017

Jajaran Polsek Indramayu Sita Ratusan Liter Tuak Siap Edar
INDRAMAYU – Ratusan liter tuak siap edar yang sudah dikemas plastik berisi 1 liter dan dimasukan kedalam karung, berhasil disita polisi jajaran polsek Indramayu kota,ratusan liter tuak tersebut diamankan petugas dari dua lokasi berbeda. Senin (26/6/2017).

Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin melalui kapolsek Indramayu AKP. Karyaman, membenarkan perihal penyitaan barang haram dalam penggerebekan dari dua pemiliknya itu, dikatakannya, kasus tersebut terungkap dalam giat operasi pekat yang di pimpin Kanit Reskrim Polsek Indramayu  IPDA Suripto, dengan ketiga anggotanya yakni  Aiptu. Tasim, Brigadir Tunira , dan Brigadir Rion Marta.

Operasi pekat yang pertama dilakukan terhadap pemiliknya yakni Simbolon, Warga Blok Bong Kelurahan Lemah Mekar Kec. Indramayu . Petugas juga melakukan penggledahan terhadap bunker yang diduga tempat penyimpanan tuak milik Simbolon dirumahnya itu. Dalam kegiatan tersebut petugas menyita 9 (sembilan) karung berisi minuman jenis tuak  yang sudah dikemas dengan kantong plastik masing-masing berisi 1 liter dengan jumlah total kurang lebih 600 liter.

“Ini penggrebekan yang ketiga kalinya dilakukan terhadap saudara Simbolon. Dia punya warung juga yang sudah kita grebek sebelumnya dari penggrebekan ini kami tidak bisa percaya begitu saja, selanjutnya kami melakukan penggledahan di rumahnya dan kamipun menemukan bunker yang diduga kuat sebagai tempat penyimanan barang haram itu.”Jelas Kapolsek Indramayu AKP. Karyaman. Senin (26/6/2017).

Masih dikatakan Karyaman, selanjutnya petugas juga menyita kurang lebih 50 liter tuak siap edar dari pemiliknya yakni Vina, warga Jl. Samsu Kelurahan Lemah mekar Indramayu. Ratusan liter barang bukti tersebut kemudian dibawa ke mapolsek setempat untuk dimusnahkan.**(Haris)


loading...
»Share or Like News: Jajaran Polsek Indramayu Sita Ratusan Liter Tuak Siap Edar
RADIO SONG FM INDRAMAYU Updated at: 09:53:00

GUMIWANG KOMUNIKA INDRAMAYU

VIDEO KABAR ARTIS

VIDEO LAGU BARU SONG FM

INFO GEMPA KLIK DIBAWAH