Kapolsek Indramayu Pimpin Langsung Pengamanan Wisata Pantai Karangsong

Posted by Admin Monday 26 June 2017


INDRAMAYU – Dihari libur kedua lebaran wisata pantai karangsong dipadati ribuan pengunjung lokal, ribuan pengunjung yang datang dari berbagai kota dari wilayah ciayumajakuning bahkan dari beberapa wilayah lainnya ini nampak berbondong mendatangi lokasi wisata yang terletak di Desa Karangsong Kec./Kab. Indramayu. Senin (26/6/2017).

Kepadatan pengunjung yang menuju dua lokasi destinasi wisata tersebut yakni wisata pantai dan ekowisata mangrove karangsong ini juga membuat ribuan kendaraan tidak tertampung di beberapa tempat parkir yang disediakan pihak panitia, sehingga untuk mengantisipasi kemacetan di dalam lokasi wisata ini pengunjung yang menggunakan roda 4 (empat) terpaksa harus di turunkan di lokasi yang berjarak sekira 1 KM menuju lokasi.

“ia bang, tadi rombongan kita jalan kaki dari sini menuju lokasi masuk, ya mau gimana lagi kita jauh jauh datang masa harus balik lagi.”terang Suherman (37), pengunjung asal Subang yang ditemui dilokasi parkir samping masjid desa Karangsong.

Akibat masih banyaknya pengunjung yang datang serta melihat lokasi parkir yang disiapkan pihak panitia di beberapa titik sudah tidak tertampung dan antisipasi kendaraan yang terjebak kemacetan semakin mengular, sehingga pihak panitia maupun pihak keamanan sempat menghimbau masyarakat untuk beralih mencari lokasi wisata lain.

Sementara, nampak dilokasi Kapolsek Indramayu turun dan memimpin langsung anggotanya melakukan pengamanan dan mengatur lalulintas kendaraan milik pengunjung di destinasi wisata yang tengah diminati para wisatawan ini.

Kapolres Indramayu AKBP. Arif Fajarudin melalui Kapolsek Indramayu AKP. Karyaman, menuturkan dalam melakukan giat operasi pengamanan lokasi wisata ini pihaknya menerjunkan sedikitnya 30 anggota gabungan dari jajaran kepolisian resort indramayu.

“Dalam giat ini kami menerjunkan anggota gabungan diantaranya, dari Polres Indramayu sebanyak 10 personel, dari polsek sebanyak 15 personel, dan dari Polair sebanyak 5 Personel.”tandasnya. Senin (26/6/2017).



loading...
»Share or Like News: Kapolsek Indramayu Pimpin Langsung Pengamanan Wisata Pantai Karangsong
RADIO SONG FM INDRAMAYU Updated at: 22:51:00

GUMIWANG KOMUNIKA INDRAMAYU

VIDEO KABAR ARTIS

VIDEO LAGU BARU SONG FM

INFO GEMPA KLIK DIBAWAH