Korban Lakalantas Tertabrak truk Bawa Sabu dan Ganja

Posted by Admin Thursday 20 July 2017

Korban Lakalantas Tertabrak truk Bawa Sabu dan Ganja
INDRAMAYU - Sebuah sepeda motor Yamaha Mio J dengan nomor polisi E 5094 NX tertabrak sebuah mobil truk dijalan raya pantura Desa/Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu. Malangnya setelah menabrak, mobil truk itu melarikan diri dengan meninggalkan dua korban yang berboncengan terkapar di tempat itu. Polisi yang datang ke lokasi kejadian selanjutnya mengevakuasi korban ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis.

Dari hasil keterangan yang diperoleh, Senin (17/7/2017) menyebutkan, peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut berawal saat kedua korban menggunakan sepeda motor Mio J dengan nopol E 5094 NX datang dari arah Jakarta menuju Cirebon. Disaat melintasi jalan raya Pantura Desa Patrol, Kecamatan Patrol tiba-tiba datang sebuah mobil truk. Dan motor korban ditabrak sari belakang oleh mobil truk tersebut.
Peristiwa itu membuat motor korban terseret beberapa meter dari kejadian awal. Akibatnya kedua korban terlempar di sisi jalan raya dengan mengalami luka-luka ditubuhnya. Meski korban terjatuh, pengemudi mobil bukannya berhenti, namun malah tancap gas kabur ke arah Cirebon dengan meninggalkan kedua korban yang terkapar. 

Setelah mendapat laporan atas peristiwa itu. Tak berapa lama, polisi dari Satlantas Polres Indramayu mendatangi tempat itu yang langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Indramayu untuk mendapatkan penanganan medis. Sementara petugas yang lain membawa motor korban. Namun saat dilakukan pemeriksaan pada motor korban ditemukan dua lempeng ganja kering siap edar dan satu paket sabu-sabu.

"Akibat peristiwa itu, korban mengalami luka ringan namun motornya mengalami kerusakan. Jajaran kami yang melakukan pemeriksaan dan pengecekan terhadap motor milik korban mendapakan dua lempeng ganja dan satu paket sabu-sabu. Untuk pendalaman kasus, kedua orang ini masih kita periksa.” kata Kapolres Indramayu Ajun Komisaris Besar Polisi Arif Fajarudin melalui Kasat Lantas Ajun Komisaris Polisi Asep Nugraha didamping Kasubag Humas Ajun Komisaris Polisi Heriyadi MD.**(HR/red)

loading...
»Share or Like News: Korban Lakalantas Tertabrak truk Bawa Sabu dan Ganja
RADIO SONG FM INDRAMAYU Updated at: 12:58:00

GUMIWANG KOMUNIKA INDRAMAYU

VIDEO KABAR ARTIS

VIDEO LAGU BARU SONG FM

INFO GEMPA KLIK DIBAWAH