Ratusan Knalpot Bising Disita dan Puluhan Motor Diamankan

Posted by Admin Thursday 20 July 2017

Ratusan Knalpot Bising Disita dan Puluhan Motor Diamankan
INDRAMAYU – Sedikitnya 583 knalpot bising dari ratusan sepeda motor yang terjaring operasi polisi disita petugas jajaran Satlantas Polres Indramayu. Rencananya, knalpot yang memekakan telinga itu akan dihancurkan dalam waktu dekat ini. Selain knalpot, polisi pun masih mengamankan puluhan sepeda motor yang belum dapat menunjukan kelengkapan surat-suratnya.

Kapolres Indramayu Ajun Komisaris Besar Polisi Arif Fajarudin melalui Kasat Lantas Ajun Komisaris Polisi Asep Nugraha, Minggu (16/7/2017). Menuturkan, diamankannya ratusan motor yang menggunakan knalpot bising tersebut menyusul program Polres Indramayu tentang penyakit masyarakat (pekat) yang berisikan bebas miras, warung remang-remang, bebas perjudian, bebas geng motor dan bebas knalpot bising.

Dari hasil kegiatan yang dilakukan jajaran Satlantas Polres pada dua minggu terakhir ini, polisi telah mengamanakan ratusan sepeda motor menggunakan knalpot bising. Sebagai barang bukti, ratusan knalpot itu disita yang kemudian akan dihancurkan. " Program tersebut sudah kita sepakati bersama unsur muspida lain termasuk pemuka masyarakat, pemuda, tokoh agama. Bahkan kesepakatanya pun sudah kita deklarasikan dengan membubuhkan tanda tangan bersama, " ucapnya. 

Untuk membuat kondusifitas wilayah Kabupaten Indramayu yang tertib, nyaman, dan aman. Pihaknya berjanji akan terus meningkatakan kegiatan operasi pekat bersama instansi terkait seperti Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Kodim 0616 Indramayu. " Kami akan terus melakukan operasi pekat dengan tujuan menciptakan situasi kondusif. Sementara itu kami pun telah mengamankan 583 knalpot bising hasil kegiatan operasi jajaran Satlantas,  " papar Asep Nugraha.

Maraknya knalopt bising, pihaknya mengimbau kepada penjual aksesoris peralatan roda dua untuk tidak melayani pembeli knalpot bising (racing) yang memekakan telinga. Termasuk, kepada bengkel-bengkel untuk tidak membuat knalpot serupa.**(HR/red)

loading...
»Share or Like News: Ratusan Knalpot Bising Disita dan Puluhan Motor Diamankan
RADIO SONG FM INDRAMAYU Updated at: 12:56:00

GUMIWANG KOMUNIKA INDRAMAYU

VIDEO KABAR ARTIS

VIDEO LAGU BARU SONG FM

INFO GEMPA KLIK DIBAWAH