Petugas Masih Melakukan Pencarian Siswa SMP Diduga Tenggelam

Posted by Admin Friday 21 July 2017

Petugas Masih Melakukan Pencarian Siswa SMP Diduga Tenggelam
INDRAMAYU – Seorang pelajar SMP kelas VII dikabarkan tenggelam di sungai lokasi tambang pasir, korban diduga tenggelam saat mencari ayahnya yang bekerja di lokasi tersebut. Korban yang diketahui bernama Aji (13) Seorang pelajar SMP kelas VII, hingga saat berita dirilis masih dilakukan pencarian oleh petugas. Kamis (20/07/2017).

Dari keterangan yang di peroleh. Aji yang pada saat itu bermain dengan kedua temannya berpisah di pemakaman Blok Girimulya, kedua temannya mengarah ke perkebunan mangga sedangkan Aji menuju ke Lokasi tambang atau pencari pasir dimana ayahnya bekerja. Dilokasi pencari pasir, korban tidak mendapati ayahnya berada disana lantas ia langsung kepinggir sungai.

Tak berapa lama, kedua temannya menyusul, akan tetapi kedua temannya tidak menemukan Aji, hanya tersisa Sepeda, pakaian dan sandal saja. Melihat hal tersebut, teman-temannya lantas memberitahukan kepada orang tua (ibu) korban.

Mendengar hal tersebut, masyarakat sekitar langsung melakukan pencarian disekitar aliran sungai Cipunagara dan hingga saat ini Aji masih belum ditemukan. Tak jua mendapatkan hasil, pihak Pemerintah Desa Wanakaya langsung menghubungi BPBD dan Basarnas Kabupaten Indramayu.

Seperti dirilis dalam akun FB Polres Indramayu, hingga Jumat, (21/07/2017) sekitar jam 10.00 WIB BPBD, Basarnas dibantu Polsek dan warga sekitar kembali melakukan pencarian korban di aliran sungai Cipunagara Blok Giri mulya Desa Wanakaya Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu, namun hingga saat ini korban masih belum ditemukan.**(red)


loading...
»Share or Like News: Petugas Masih Melakukan Pencarian Siswa SMP Diduga Tenggelam
RADIO SONG FM INDRAMAYU Updated at: 17:12:00

GUMIWANG KOMUNIKA INDRAMAYU

VIDEO KABAR ARTIS

VIDEO LAGU BARU SONG FM

INFO GEMPA KLIK DIBAWAH