Rasnudi, Tukang Becak Tewas Saat Mengayuh Becaknya

Posted by Admin Friday 21 July 2017

Rasnudi, Tukang Becak Tewas Saat Mengayuh Becaknya
INDRAMAYU – Warga desa dadap tepatnya di Jl Desa Dadap Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu geger atas meninggalnya seorang tukang becak yang sedang mengayuh becak tanpa penumpang dari arah desa sendang kec. karangampel menuju dadap, saat korban mengayuh becaknya tiba-tiba ia terjatuh sendiri dan dinyatakan meninggal dunia. Oleh petugas selanjutnya jasad korban di evakuasi ke Puskesmas Juntinyuat untuk dilakukan pemeriksaan. Jumat (21/07/2017).

Korban diketahui bernama Rasnudi (66) warga Desa Pringgacala, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, dan dinyatakan meninggal dunia saat tengah mengayuh becak di Jl Desa Dadap Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu, Jum'at (21/07) pukul 09.30 wib.

Kapolres Indramayu Arif Fajarudin melalui kapolsek Juntinyuat AKP Budiyanto SH menjelaskan, Peristiwa tersebut berawal saat korban sedang mengayuh becak tanpa penumpang dari arah desa sendang kec. karangampel menuju dadap, namun saat korban mengayuh becaknya tiba-tiba ia terjatuh sendiri.

“Salah seorang warga setempat yang mengetahui peristiwa tersebut berusaha menolong namun sayang saat warga menolong dan mengecek kondisi korban, diketahui korban sudah meninggal dan warga melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek Juntinyuat.”terangnya.

Polisi dari Sektor Juntinyuat yang mendapati laporan tersebut langsung bergegas menuju lokasi tersebut dan melakukan olah TKP dan pemeriksaan para saksi dilapang, serta mengevakuasi jasad korban ke Puskesmas Juntinyuat untuk dilakukan pemeriksaan.

“Dari hasil riksa yang dilakukan oleh tim medis, dinyatakan korban meninggal murni karena sakit dan diduga terkena serangan jantung.”pungkasnya.**(Red)

Sumber : FB Polres Indramayu

loading...
»Share or Like News: Rasnudi, Tukang Becak Tewas Saat Mengayuh Becaknya
RADIO SONG FM INDRAMAYU Updated at: 17:13:00

GUMIWANG KOMUNIKA INDRAMAYU

VIDEO KABAR ARTIS

VIDEO LAGU BARU SONG FM

INFO GEMPA KLIK DIBAWAH