Anak-anak Sering Dilibatkan Kampanye

Posted by Admin Monday 7 April 2014

CIANJUR - Panwaslu Kabupaten Cianjur telah melakukan evaluasi pelanggaran selama masa kampanye berlangsung. Sejumlah dugaan pelanggaran pada masa kampanye tengah diproses baik secara hukum maupun administrasi.
Ketua Panwaslu Kabupaten Cianjur, Saeful Anwar, mengatakan dari hasil evaluasi terdapat sejumlah pelanggaran baik itu dilakukan peserta pemilu maupun peserta kampanye. Menurutnya, keterlibatan anak-anak merupakan pelanggaran yang paling sering dilakukan selama kampanye.

"Kami sudah sampaikan rekomendasi ke KPU agar mengeluarkan sanksi seperti yang rekomendasi yang telah kami keluarkan," ujar Saeful ketika ditemui Tribun usai melakukan pertemuan dengan perwakilan parpol di kantor Panwaslu Kabupaten Cianjur, Sabtu (5/4) malam.
Tak hanya itu, Saeful mengakui, sejumlah dugaan tindak pidana pemilu juga terjadi selama masa kampanye. Di antaranya money politic dan penggunaan fasilitas negara.
"Untuk money politic ada dugaan, tapi belum bisa dimunculkan karena perlu keterangan saksi-saksi dan sedang pendalaman. Dugaan penggunaan fasilitas negara juga masih melakukan pengujian untuk bisa dibuktikan," ujar Saeful. (trb)

loading...
»Share or Like News: Anak-anak Sering Dilibatkan Kampanye
RADIO SONG FM INDRAMAYU Updated at: 09:44:00

GUMIWANG KOMUNIKA INDRAMAYU

VIDEO KABAR ARTIS

VIDEO LAGU BARU SONG FM

INFO GEMPA KLIK DIBAWAH