Yayasan SIB Salurkan Bantuan Korsi Roda Warga Lumpuh Di Majakerta

Posted by Admin Thursday 11 February 2016

INDRAMAYU – Dua warga Majakerta Kecamatan Balongan Kabupaten Indramayu yang menderita kelumpuhan permanen pada kakinya menerima bantuan langsung dari Yayasan Silaturrahmi Indramayu Bersatu (Yasib) berupa korsi roda.

Humas Yasib, Tasniyah mengatakan, bantuan korsi roda tersebut diberikan kepada dua warga Majakerta yang mengalami kelumpuhan bertahun tahun yakni, Wastinah (55) yang didiagnosa dokter mengalami kelumpuhan selama 5 tahun ini akibat kecelakaan sepeda motor, dan Sanidah (48) mantan TKI Jordan yang mengalami Perpalegy selama 12 tahun.
“Hari ini kami salurkan amanah hamba Alloh berupa kursi roda untuk ibu wastinah istrinya bapak tasman, diagnosa dokter akibat kecelakaan mengalami lumpuh pada kakinya selama 5 tahun hanya bisa ngesot kecelakaan motor,” Terang Tasniyah, Senin (8/2/2016).
Lanjut Tasniyah, Wastinah diketahu memiliki 3 orang anak yang sangat membutuhkan perhatian kedua orang tuanya, sementara Sanidah (48) adalah seorang janda yang didiagnosa Parplegy akibat kecelakaan jatuh dari tangga sewaktu membersihkan rumah majikanya
“Sanidah sekarang menderita lumpuh selama 12 tahun hanya menghabiskan waktunya di pembaringan,” Ujarnya.
Masih dikatakan Tasniyah, Yasib merupakan salah satu lembaga Yayasan sosial di Indramayu yang menyalurkan bantuan dari para donaturnya, bantuan tesebut diberikan secara langsung kepada para korban maupun mereka yang membutuhkan terutama di Indramayu.
“Ya ini merupakan salah satu program kami, untuk menyalurkan bantuan danmerupakan  amanah sahabat SIB baik yang disalurkan melalui rekening kami maupun secara langsung, semoga Allah membalas Kebaikan kita semua,” Tutupnya.

loading...
»Share or Like News: Yayasan SIB Salurkan Bantuan Korsi Roda Warga Lumpuh Di Majakerta
RADIO SONG FM INDRAMAYU Updated at: 00:31:00

GUMIWANG KOMUNIKA INDRAMAYU

VIDEO KABAR ARTIS

VIDEO LAGU BARU SONG FM

INFO GEMPA KLIK DIBAWAH